Lirik Lagu Tuan Tigabelas - Rumah


Tuan Tigabelas - Rumah (Music Video)

Tuan Tigabelas - Rumah (Music Video) - Gudang Lirik Indonesia

(VERSE 1)
Yow, izinkan aku bercerita
Ini cerita tentang seorang wanita
She got the attitude, cantik dan jelita
Tatapan matanya selalu buat aku terkesima

Yes, dia sangat istimewa
Dia buatku terbang tinggi macam sativa
Tiap detik ku selalu ingat wajahnya
Ku ingin habiskan hari tua ku dengan dirinya

Seakan duniaku sudah di putar balik
Coba melawan tapi ku terus tertarik
Dia satukan kepingan ku macam mozaik
Dia membuat diriku ingin menjadi lebih baik

Ku ingin berada disisi mu selama
Nafas berhembus sampai akhir nanti karna
Rumah adalah tempat dimana hati berada
Dimanapun dengan mu aku tau aku dirumah

(CHORUS)
Dimanapun berada 
Aku pasti akan pulang kesana
Walau kau diujung dunia
Aku pasti akan pulang kesana

(VERSE 2)
Kadang kala jalan kita tak semanis rencana
Kadang terbentur juga hilang arah
Kadang marah dan kadang merasa kalah
Kadang kita jatuh dan tidak berdaya

Tapi kau dan aku, kita akan baik baik saja
Selama kita bersama, insyallah pasti ada
Jalan keluar dari masalah yang kerap melanda
Yang kubutuhkan darimu hanyalah terus percaya

Waktu malam makin larut tapi aku belum pulang
Sayang tolong sabar ku sedang cari peluang
Yakinkan dirimu bahwa ku sedang berjuang
Waktu kita yang terbuang pastikan kubayar ulang

Denganmu aku siap arungi dunia
Hadapi semua selama kau disisi karna
Rumah adalah tempat dimana hati berada
Dimanapun denganmu aku tau aku dirumah
Dodi Pran
Selamat datang di profil dodi pran, ya saya seorang penulis di dodi blog di sini saya menulis beberapa artikel tentang teknologi dan tips dan trik bagaimana cara tercepat untuk mengatasi segala masalah di dunia teknologi informasi

Related Posts

Subscribe Our Newsletter